Translate Here

HirudoClinic Traffic

Today45
Yesterday58
This week103
This month789
Total150365

  • IP: 54.226.132.197
  • Browser: unknown
  • Browser Version: unknown
  • Operating System: unknown

4
Online




Kondisi pasien penyakit jantung yang berobat di Klinik Hirudo :

  • Penyumbatan diserabut halus/akar koroner.
  • Sangat terbatas tindakan medis yang bisa dilakukan.
  • Sudah di ring/stent atau by pass tapi masih ada keluhan.

} Umumnya diperlukan ring/stent Karena masih ada saluran lain yang terganggu.

Sudah di bypass tapi mulai ada keluhan tidak nyaman/panas didada, sesak kembali lagi.

} Biasanya dianjurkan pemasangan ring lagi atau Bypass.

  • Bernafas harus dibantu oxsigen, makanan melalui selang dari hidung.

} Setelah terapi, pada minggu pertama tidak diperlukan lagi selang oxsigen maupun selang makanan.

  • Sebagian besar pasien penyakit jantung sudah tidak mampu lagi untuk berhubungan badan.

} Setelah mengikuti terapi, pada minggu kedua, sudah mulai kembali kemampuannya, seperti sebelum kena serangan.

Kondisi pasien sebelum terapi:

Umumnya keluhan pasien : wajah pucat, sesak nafas, tarik nafas kadang kosong, tidak nyambung, detak / irama jantung tidak beraturan, dada sakit seperti tertindih beban berat, nyeri seperti tertusuk / teriris / nyeri, rasa panas didada hingga kebatang leher, rasa tidak nyaman didada, sulit bernafas, sulit tidur, gampang kaget, ketakutan yg tanpa sebab, rasa takut dikeramaian, takut naik pesawat, tersentak dan terbangun dari tidur, keringat dingin, wajah, tangan dan kaki dingin, tenaga hilang, lelah yang sangat bila bergerak / berjalan, tidak kuat naik tangga, BAB tidak lancar, perut kembung, kaki bengkak, tidur harus dengan 2-3 bantal atau lebih.

Setelah terapi:

Keluhan diatas satu persatu menbaik dan hidup akan mulai normal kembali. Metode Terapi Hirudo Medicinalis leech dan ramuan herbal, Suatu proses penyembuhan yang dapat dirasakan hari demi hari dan sangat cepat. Tidak diperlukan lagi tindakan medis atau pemasangan ring tambahan maupun by pass. Berbagai macam penyakit jantung kronis telah bisa tersembuhkan di Terapi Hirudo.

Catatan:

Tidak seperti anggapan umum bila plak di saluran koroner terlepas, itu akan bisa menyumbat di saluran lain yang lebih kecil. kenyataannya adalah : Bagaimana plak itu terbentuk begitu pula akan mencair bila mengikuti terapi herbal yang kami lakukan, sebahagian plak biasanya masih lunak atau darah beku dan kolesterol, selesai terapi bisa dulang dengan CT Scan maupun kateter untuk melihat hasilnya.Salah satu metode terapi alternatif khusus penyakit jantung yang sudah terbukti keberhasilannya.

Kemajuan dalam pengobatan pasien penyakit jantung: 9 dari 10 pasien mulai sembuh/ada perubahan yang baik paling lama pada kunjungan ketiga. Tidak semua pasien sembuh seperti yang diinginkan atau normal 100 %. Tapi sebahagian besar cukup memuaskan tanpa keluhan yang menggangu lagi. Kegagalan juga kadang terjadi, manusia berusaha, Tuhan juga yang menentukan.

 

Karena pengobatan menggunakan lintah amat efektif, Food and Drugs Association (FDA) telah meluluskan lintah sebagai media pengobatan pada tahun 2004. Kini lintah telah digunakan secara meluas di hospital-hospital di seluruh dunia.

Lintah dan pacet adalah hewan yang tergabung dalam filum Annelida subkelas Hirudinea. Terdapat jenis lintah yang dapat hidup di daratan, air tawar, dan laut. Seperti halnya kerabatnya, Oligochaeta, mereka memiliki klitelum. Seperti cacing tanah, lintah juga hermaprodit (berkelamin ganda). Hirudo medicinalis, telah sejak lama dimanfaatkan untuk pengeluaran darah (plebotomi) digunakan secara medis.

Lintah dibedakan dari pacet bukan berdasarkan taksonomi, tetapi lebih pada habitat kesukaannya. Lintah sehari-hari hidup di air, sedangkan pacet sehari-harinya melekat pada daun atau batang pohon (di luar air).

Semua spesies lintah adalah karnivora. Beberapa merupakan predator, mendapat makanan dari berbagai jenis invertebrata seperti cacing, siput, atau larva serangga.

 

Pembayaran

Pembayaran

Klinik Hirudo